BlackBerry Porche Terbaru Telah Hadir !!


BlackBerry Porche Terbaru Telah Hadir !! 
BlackBerry P'9981 Porsche Design akhirnya tiba di Indonesia. “Ini adalah produk hasil kolaborasi RIM dengan Porsche,“ kata Eka Anwar, Marketing Director Research in Motion Indonesia, di Jakarta, Kamis lalu.

Bodinya terbuat dari material khusus.
Bingkai dari bahan stainless steel, penutup bagian belakang dari kulit, papan ketik QWERTY dibentuk serupa patahan, dan tam QWERTY dibentuk serupa patahan, dan tampilan antarmuka dengan pengalaman augmented-reality dari Wikitude World Browser. “Di sini kami berbagi nilai dan fungsi. Teknologi dan desain yang bagus berpadu dalam satu produk, BlackBerry Porsche Design,“ kata Vera Schalwig, Sales and Marketing Manager Licensees Porsche Design.

Telepon seluler dengan platform BlackBerry 7 ini memakai prosesor 1,2 GHz dan teknologi Liquid Graphics. Kegunaannya adalah memberikan pengalaman layar sentuh yang responsif serta kualitas grafis yang mulus dan cepat.

BlackBerry P'9981 Porsche Design dengan kapasitas simpan 8 GB ini sudah tersedia di toko BlackBerry Lifestyle dari tiga distributor resmi. Harganya Rp 18,8 juta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar