TOSHIBA SATELLITE SERI M800 LAPTOP ANAK MUDA


TOSHIBA SATELLITE SERI M800 
LAPTOP ANAK MUDA
Warnanya merupakan pilihan remaja di empat negara Asia.
Laptop kini tak hanya mengedepankan tekno logi mutakhir semata, tapi juga menonjolkan sisi desain yang trendi.

Khusus anak muda, faktor gaya menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih laptop.
“Kami menghadirkan notebook untuk generasi muda berusia 18-20 tahun,“ kata Hairul bin Mohamed Ibrahim, Assistant Manager Product Marketing Toshiba untuk wilayah Asia Tenggara dan Selatan, di Jakarta, Kamis pekan lalu.

Notebook yang dimaksud adalah Toshiba Satellite Seri M800. Produk ini tampil dengan tiga warna cerah, yakni gold blaze, blush pink, dan blue horizon. Pilihan beragam warna itu bukan tanpa alasan.

Untuk menentukan warna apa yang akan dipakai, Toshiba mengajak sejumlah anak muda dari Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Thailand untuk memilih warna yang sedang naik daun saat ini. “Ternyata pilihan terbanyak ada di tiga warna itu: keemasan, pink, dan biru,“ ujar Hairul.
Itu baru dari sisi pewarnaan. Soal desain, ia menjelaskan, kendati belum masuk kategori ultrabook, Toshiba Satellite Seri M800 sudah memperbarui tampilannya supaya lebih tipis dan ringan. Dibanding model sebelumnya, Satellite L745, yang samasama memiliki ukuran layar selebar 14 inci, Seri M800 lebih tipis 8 milimeter dan lebih ringan 0,2 kilogram.

Seri M800 ini memiliki ketebalan hanya 26 milimeter dan bobot 1,9 kilogram. “Seri terbaru ini 23 persen lebih tipis dan 9 persen lebih ringan daripada pendahulunya,“ katanya.

Selain mengedepankan warna dan desain, ucap Hairul, Toshiba membenamkan teknologi Hi-Speed Start Technology untuk proses booting lebih cepat. Ada pula Resolution+, yang diklaim dapat memberikan tampilan kualitas high definition dengan menyesuaikan warna, tingkat kecerahan, dan rasio kontras pada gambar.

Untuk kinerja, Toshiba membenamkan prosesor Intel Core i3 dan i5 serta cip grafis Intel 3000 atau ATI Radeon HD 7670. Random access memory-nya sebesar 8 gigabita dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 750 gigabita. Pada seri ini tersedia dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, slot multi-card reader, dan port HDMI. L RINI KUSTIANI SPESIFIKASI Sistem operasi: Windows 7 Home Basic atau Premium Prosesor: Intel Core i3 dan i5 generasi kedua dan ketiga Layar: HD Clear SuperView, LED backlit 14 inci (1.366 x 768 piksel) Kartu grafis: Intel HD 3000 Hard drive: 750 GB Total RAM: 8 GB DDR3 Network: Wi-Fi; Bluetooth; Ethernet LAN Konektivitas: 2 buah USB 3.0; 1 buah USB 2.0; multi-card reader; 1 buah HDMI Kamera: HD Webcam Berat: 1,99 kg Warna: Gold blaze, blush pink, dan blue horizon Harga: US$ 699 (sekitar Rp 6,2 juta)

dikutip dari tempo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar